Jumat, 19 Oktober 2012

THE AVENGERS



Marvel, The Avengers.
Menurut pengamat Film layar lebar Joss Whedon Mistakes.com tentang 5 Pahlawan bumi superpower adalah film yang mempunyai banyak kesalahan pada tahun 2012.

Ada sedikitnya 15 kesalahan dari film Marvel, The Avengers yang sebagian besar meniru adegan film The Hunger Games 2 pada 13 scene. Berikut adalah beberapa kesalahan yang telah diidentifikasi sejauh ini.



Kesalahan fakta: Nama Perusahaan 'The video game Namco Bandai' salah dieja dua kali "NAMECO Bandai" di akhir kredit/film.

Masalah Audio: Ketika salah satu operator komputer kembali bermain Galaga, efek suara terdengar adalah untuk kapal musuh berusaha untuk menangkap kapal pemain, namun apa yang ditampilkan pada layar gameplay normal.

Selanjutnya, Dalam beberapa gambar di mana Iron Man yang terbang di sekitar kota, ada luka di dahinya. Namun, ketika ia berbaring di tanah dan robekan Thor topeng wajah setelan off, luka di dahinya telah menghilang.

Selanjutnya Setelah Iron Man mengeluarkan cacing "Jonah Style", ia menabrak taksi dan terhenti sekitar dua meter jauhnya. Dia bangun, lalu tertembak di balik jasnya, dan ketika dia bangun, taksi sudah tidak ada ditempatnya.

Selanjutnya, Menjelang akhir adegan pertempuran besar, Captain America yang bersayap dengan baut blaster. Ketika ia dibantu berdiri oleh Thor, ia memegang sisinya, dan ada robekan yang jelas dalam costumnya. Namun dalam tembakan kemudian, semua bukti robekan bekas kema tembak itu hilang dari seragamnya.

Selanjutnya Tepat setelah Dr. Banner meminta Nick Fury menghitung seberapa banyak spektrometer Helicarrier yang bisa diakses, ia melepas jaketnya dan menenteng jasnya. Dalam tembakan berikutnya, jaket tiba-tiba sudah dalam keadaan dipakai.

Selanjutnya, Ketika kendaraan membawa Captain America & Agen Coulson Helicarrier, dalam tayangan lebar, sebagian sayap menyentuh tanah, ujung sayap bawah terlipat ke dalam seolah-olah bersiap untuk menaiki helicarrier. Tapi di tayangan/scene berikutnya sudah berada diluar alias Captain America sudah turun dari pesawat. dengan posisi sayap berada pada posisi siap terbang.

Kesalahan fakta: Dalam adegan di Stuttgart, kita melihat tanda "parkir reserved" ditulis sebagai "Reservierten Parken". Dalam bahasa Jerman yang benar harusnya ditulis "Reservierter Parkplatz".

Selanjutnya, Sepanjang film, cincin dada Tony Stark dapat dilihat bersinar melalui kemejanya kecuali dua kesempatan ketika itu tiba-tiba off - setelah lolos dari Loki helicarrier, dan ketika Loki dan Tony Stark berbicara di menara Stark.

Selanjutnya, Ketika Captain America memukul kantong yang berat saat dia marah. kemudian Captain America memukulnya kembali hanya dengan satu pukulan sudah pecah. perubahan dari tidak memakai lakban di bagian tengahnya, tapi kemudian tas itu sudah utuh kembali.

Masalah Audio: Ketika Bruce Banner bertemu Natasha Romanoff untuk pertama kalinya di Calcutta, ada tembakan dari arah belakangnya di mana Natasha terdengar berbicara lalu berusaha menghindar tapi bayangannya di cermin kecil di belakang Bruce diam saja tidak bergerak.

Ada beberapa lagi kesalahan kecil lainnya dalam The Avenger. Anda dipersilahkan langsung melihat di situs resminya.

The Avengers adalah sebuah film superhero Amerika masa datang yang dihasilkan oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures, berdasarkan tim superhero Marvel Comics dengan nama yang sama. Ini adalah sequel keenam di alam semesta Marvel Cinematic. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan fitur ensemble cast, yang meliputi Robert Downey, Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner dan Samuel L. Jackson. Dalam The Avengers, Nick Fury, direktur SHIELD organisasi penjaga perdamaian, merekrut Iron Man, Hulk, Thor, dan Captain America untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Pengembangan The Avengers dimulai ketika Marvel Studios menerima hibah dari Merrill Lynch pada April 2005. Setelah keberhasilan Iron Man film di Mei 2008, Marvel mengumumkan bahwa The Avengers akan dirilis pada bulan Juli 2011. Dengan penandatanganan Scarlett Johansson pada bulan Maret 2009, film itu didorong kembali untuk rilis 2012. Whedon dibawa di kapal pada bulan April 2010 dan menulis ulang skenario yang pada awalnya ditulis oleh Zak Penn. Produksi dimulai pada bulan April 2011 di Albuquerque, New Mexico, sebelum pindah ke Cleveland, Ohio pada Agustus 2011 dan New York City pada September 2011. Film ini dikonversi ke 3D dalam pasca-produksi.


The Avengers dirilis di Amerika Serikat pada 4 Mei 2012 di 2D dan 3D.



Panjang Film: 2 jam 23minutes
Tanggal rilis: May 4 2012 (USA)
MPAA Rating: PG 13 untuk urutan intens aksi dan kekerasan, beberapa gambar yang mengganggu, dan bahasa.
Dibintangi oleh: Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, Samuel L. Jackson, Tom Hiddleston, Cobie Smulders, Jeremy Renner, Clark Gregg, Stellan Skarsgard, Mark Ruffalo, Amanda Righetti, Scarlett Johansson dan Lou Ferrigno The Incredible Hulk (voice) .
Disutradarai oleh: Joss Whedon
Ditulis oleh: Zak Penn (naskah awal), Joss Whedon (naskah revisi)
 

Sumber: MovieMistakes.com via / Film